Mengenal Produk Otomotif Buatan China


Mengenal Produk Otomotif Buatan China. Cherry, Geely merupakan salah satu produk otomotif buatan China. Didirikan pada tahun 1986, Zhejiang Geely Holding Group (selanjutnya disebut sebagai "Geely") mulai mengkhususkan diri dalam industri otomotif pada tahun 1997. Geely cepat difokuskan pada industri, inovasi teknologi, dan pelatihan personil selama beberapa tahun terakhir. Dengan total aset lebih dari RMB 100 miliar, Geely adalah salah satu perusahaan TOP500 China selama sepuluh tahun berturut-turut, peringkat di atas 10 produsen mobil selama delapan tahun berturut-turut. Selain itu, diakui sebagai "Perusahaan Inovatif dari China" dan "Ekspor Kendaraan Kompet Berbasis di China". Pendapatan operasi total Geely telah mencapai USD 23.3557billion (approx. RMB 150 miliar). Pada Juli 2012, Geely telah terdaftar di Fortune Global500 sebagai satu-satunya perusahaan mobil swasta dari Cina.

Berkantor pusat di Hangzhou, Geely memiliki kendaraan dan manufaktur powertrain lengkap pangkalan di Linhai, Ningbo, dan Luqiao Provinsi Zhejiang dan di Lanzhou, Xiangtan, Jinan dan Chengdu.  memiliki pusat DSI transmisi otomatis R & D dan pabrik manufaktur di Australia. Portofolio Geely terdiri lebih dari 30 model lengkap kendaraan dengan berbagai macam mesin dari 1,0 L menjadi 2,4 L, serta manual / transmisi otomatis untuk mencocokkan dengan mereka.

Geely telah membentuk jaringan penjualan yang lengkap terdiri dari hampir 1,000 4S dealer dan hampir 1.000 stasiun layanan di Cina. Geely juga memiliki lebih dari 500 penjualan dan outlet layanan di pasar internasional. Geely telah menginvestasikan puluhan juta Yuan untuk membangun sebuah pusat panggilan kelas pertama yang menawarkan layanan 24 jam untuk pelanggan di Cina. (geely.com)

Related product you might see:

Share this product :

Poskan Komentar

 
Support : Sukarno Pressindo | Fatimah Pressindo | Putri Boga
Copyright © 2011. Warta Otomotif Online - All Rights Reserved
Template Created by Sukarno Pressindo Published by Fatimah Pressindo
Proudly powered by Sukarno